-->
×

Owner / Author / Admin / etc

    Rahman NM    

"Pada halaman web ini saya akan membagikan informasi informasi menarik seputar Anime, Manga, Game, Film, dan juga berbagai tips-tips menarik lainnya."

Rekomendasi 7 Anime Top Airing Versi Myanimelist


Anirocksite.com - Anime sudah menjadi hobi remaja sekarang ini bukan hanya remaja saja orang dewasa juga sudah banyak yang menyukai Anime. Oleh karena itu disini saya akan merekomendasikan kamu 7 Anime Top Airing berdasarkan Myanimelist.

Myanimelist merupakan sebuah forum untuk mengetahui seputar anime ataupun manga disitu kamu dapat melihat apa saja anime yang akan tayang, anime terpopuler, karakter anime terpopuler dan lainnya.

Nah bagi kamu yang sedang mencari anime terpopuler untuk kamu tonton dirumah berhubung libur akibat Covid-19 untuk mengisi waktu luang kamu yuk kita lihat apa saja animenya.

Rekomendasi 7 Anime Top Airing Versi Myanimelist

#1. One Piece

Berdasarkan Myanimelist One Piece merupakan anime yang sangat populer bukan hanya itu saja, One piece meraih puncak sebagai anime jumlah tayang terbanyak diseluruh dunia versi Myanimelist.

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Monkey D. Luffy, yang menentang arti dari gelar bajak laut. Daripada kesan nama besar, kejahatan, kekerasan, dia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, sertabersama-sama mencari One Piece. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunyamengarungi Grand Line, melalui petualangan gila, misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat,semua itu dilakukan untuk mendapatkan One Piece.

#2. Kingdom

Kingdom merupakan anime terpopuler sekaligus jumlah penayangan terbanyak setelah One Piece, berdasarkan Myanimelist.

Awal mula cerita anime ini ketika Istana Kanyou bergejolak. Putra mahkota bernama EI SEI (Ying Zheng) yang berusia sekitar 13 tahun dikudeta oleh adiknya sendiri bernama Sei Kyou. Sei Kyou yang terlahir dari rahim permaisuri raja merasa lebih pantas menduduki tahta daripada EI SEI yang terlahir dari rahim seorang harem biasa. Dua kakak adik berbeda ibu ini akhirnya berebut tahta. Sebagai pihak yang melancarkan serangan kejutan. Sei Kyou unggul. EI SEI harus kabur dari kawasan istana dan bersembunyi di desa para bandit. Di mana dia bertemu dua orang bocah lainnya bernama Shin (Xin) dan Karyo Ten (He Liao Diao). Dua bocah yang berhasil membawanya kabur dari desa bandit dan menyelamatkan putra mahkota. Pada momen itulah persahabatan ketiga bocah ini dimulai, masing-masing dari mereka akan menjadi nama besar yang terukir dalam sejarah besar negeri China.

#3. Detective Conan

Detective Conan salah satu anime legend yang sampai sekarang ini masih tetap update. Sebagai anime legend dan memiliki Jalan cerita menarik pastinya akan masuk kedaftar Anime terpopuler sekaligus jumlah tayang terbanyak di Myanimelist.

Bercerita tentang Shinichi Kudo, seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang biasanya membantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh 2 anggota sindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Ia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan untuk membunuhnya. Namun, karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti anak kecil berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.

#4. Toaru Kagaku no Railgun T

Toaru Kagaku no Railgun anime terpopuler sekaligus memiliki jumlah tayang terbanyak nomor 4 berdasarkan Myanimelist.

Anime ini mengambil setting yang sama seperti To Aru Majutsu no Index (Academy City). Ceritanya menekankan kepada Misaka Mikoto, pengguna level 5 di Academy City, bersetting 2 minggu sebelum ia bertemu dengan Kamijou Touma. Dalam perjalanannya, ia ditemani oleh Kuroko Shirai (pengguna level 2 yang bekerja di Judgement, yang merupakan klon Misaka), Kazari Uiharu (pengguna Level 1 yang bekerja di Judgement), dan Saten Ruiko (teman Uiharu).
Dan didalam misi, mereka akan menyelidiki fenomena keanehan di Academy City, seperti Level Upper, dan misteri di balik program "Sisters"

#5. Fruits Basket

Pertama kali saya melihat judul anime ini saya berpikir bahwa anime ini merupakan Anime bergenre Sport seperti Kuroko no Basket ternyata tidak :v. Judulnya memang sedikit menjebak para penonton tapi ketahuilah bahwa ini sangat menarik, untuk lebih detailnya kamu bisa baca sinopsisnya.

Bercerita tentang gadis SMA yang bernama Tooru yang terpaksa harus tinggal bersama kakek nya karena orang tua nya yang telah meninggal. Namun sayang nya rumah kakek nya tersebut akan di renovasi, karena tidak mau merepotkan siapapun, akhir nya ia memilih tinggal di hutan dengan membuat tenda.

Suatu hari Tooru bertemu dengan salah satu keluarga souma yang memiliki tanah dimana tempat tooru tinggal. Dan bersamaan dengan itu tenda tooru harus tertimbun akibat tanah longsor. Lalu keluarga Souma pun mengajak tooru untuk tinggal bersama sampai rumah kakek nya selesai di renovasi.

Namun keluarga Souma ternyata punya satu rahasia, yang mana jika anggota keluarga nya ada yang di peluk oleh lawan jenis akan berubah menjadi salah satu dari 12 shio china. karena keluarga nya sudah di kutuk oleh ratusan tahun yang lalu.

#6. Seitokai Yakuindomo

Anime Seitokai Yakuindomo Pada hari pertama sekolah menengah di Akademi Ousai Swasta yang dulu semuanya perempuan, Takatoshi Tsuda dipanggil untuk seragamnya yang tidak rapi oleh ketua OSIS Shino Amakusa. Dalam permintaan maaf karena menunda Takatoshi untuk kelas pertamanya — dan menyatakan bahwa kelompok itu membutuhkan sudut pandang laki-laki untuk mengakomodasi kedatangan anak laki-laki di sekolah — Shino menawarkannya posisi wakil presiden dewan siswa. Meskipun tidak mau, Takatoshi menemukan dirinya ditunjuk sebagai anggota terbaru dari OSIS yang belum melangkah ke dalam gedung sekolah.

#7. Douluo Dalu

Duoluo Dalu merupakan anime bertema 3D yang berasal dari China, walaupun begitu di Myanimelist termasud sebagai salah satu anime top airing.

Bercerita tentang Tang San dan teman temannya dilatih keras oleh Guru Besar, yang merupakan master/guru Tangsan sebelumnya, dan sekarang resmi menjadi guru di Akademi Shrek. Latihan-demi latihan mereka lalui demi meningkatkan kemampuan mereka.

Tang San dan yang lainnya diwajibkan untuk mengikuti sebuah turnamen pertarungan/duel, demi meningkatkan kemampuan mereka. Mereka mendaftar sebagai satu tim dengan nama, "Shrek 7 Monster", dan mereka harus bisa mencapai peringkat Perak untuk bisa dianggap lulus dari Akademi Shrek.

Sekian Anime Top Airing atau Anime jumlah tayang terbanyak berdasarkan Myanimelist yang dapat saya rekomendasikan untuk kamu tonton dirumah, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu untuk mengisi waktu luang karena libur Covid19.

Creativity of codes and exploiting, with code we can do something fun.
Facebook Instagram Twitter
Show Comments!
Hide comments

1 Response to "Rekomendasi 7 Anime Top Airing Versi Myanimelist"

Kebijakan berkomentar :

Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik, agar orang tau sebijak apa karakter anda melalui kata-kata,

Silahkan berkomentar apapun selagi masih berhubungan dengan halaman postingan ini,

Dilarang berkomentar menggunakan Link Aktif,

Centang Notife Me agar mendapatkan notifikasi balasan komentar admin melalui Email.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

© Copyright 2020 Anirock Site - All Rights Reserved Created With