-->
×

Owner / Author / Admin / etc

    Rahman NM    

"Pada halaman web ini saya akan membagikan informasi informasi menarik seputar Anime, Manga, Game, Film, dan juga berbagai tips-tips menarik lainnya."

Kawaii !! 7 Pengisi Suara Anime / Seiyu Tercantik di Jepang


Anirocksite.com - Setiap film anime pasti ada karakter yang berbicara, dan setiap karakter anime pula memiliki suara yang berbeda, namun pernahkah kamu bertanya siapa pengisi suara dalam karakter Anime tersebut ? bagaimanakah wajah dari pengisi suara tersebut ?  mungkin pertanyaan itu pernah terlintas dalam pikiran kalian.

Pengisi Suara di Jepang disebut sebagai Seiyu, merupakan orang yang berperan sebagai pengisi suara dalam karakter Anime, bukan hanya dalam film anime saja, mereka juga terkadang berperan sebagai pengisi suara dalam Game, Radio, Dubber, dll.

DiJepang memang ada begitu banyak orang yang berprofesi sebagai Seiyu baik itu pria maupun wanita. Namun, tahukah kamu, dijepang Seiyu didominasi oleh Wanita. Dan diantara Seiyu wanita tersebut, terdapat beberapa Seiyu seiyu Cantik.

Penasaran siapa saja Seiyu Cantik tersebut ? Berikut ini ulasannya.

7 Pengisi Suara Karakter Anime / Seiyu Tercantik di Jepang

#1. Haruka Tomatsu
Kawaii !! 7 Pengisi Suara Anime / Seiyu Tercantik di Jepang

Mana nih penggemar anime Isekai dan Adventure terbaik dari serial Anime Sword Art Online ? Jika ada, Haruka Tomatsu merupakan salah satu Seiyu di Anime tersebut dan menjadi Seiyu karakter Yuuki Asuna.

Haruka Tomatsu bukan hanya sebagai Seiyu di Anime Sword Art Online, dia juga sebagai seiyu di Anime yang berjudul  " To Love Ru " sebagai karakter Lala. Selain menjadi Seiyu, Haruka Tomatsu juga menjadi seorang penyanyi dan sudah merilis 3 Album Solo, tergabung di Group music Sphere.

#2. Ayane Sakura
Kawaii !! 7 Pengisi Suara Anime / Seiyu Tercantik di Jepang

Ayane Sakura merupakan salah satu Seiyu cantik dari beberapa serial Anime. Ayane Sakura biasanya menjadi Seiyu yang memiliki sifat karakter lemah lembut seperti Haru Onodera dari anime Nisekoi dan Cocoa di Gochiusa. Namun, pada serial Anime Charlotte, Ayane Sakura tidak menjadi seiyu yang memiliki sifat karakter lemah lembut seperti Nao Tomori, walaupun begitu Ayane Sakura cukup baik dalam memerankan sifat karakter tidak lemah lembut dari sifat karakter yang dia perankan biasanya.

#3. Yui Ogura
Kawaii !! 7 Pengisi Suara Anime / Seiyu Tercantik di Jepang

Yui Ogura, seiyu cantik dan juga multitalenta. Selain menjadi seiyu, Yui Ogura juga berprofesi sebagai Artis, Penyanyi, dan Pop Idol. Yui Ogura adalah salah satu anggota duo idol bernama YuiKaori dan juga sebagai salah satu anggota Idol bernama StylipS, Yui Ogura juga menjadi salah satu anggota Group Music Jepang Happy! Style Rookies.

Yui Ogura menjadi seiyu di " Cross Ange: Rondo of Angels and Dragons " sebagai Chris dan menjadi Seiyu juga di " The Hentai Prince and the Stony Cat " sebagai Tsutukakushi Yukiko

 #4. Aya Hirano
Kawaii !! 7 Pengisi Suara Anime / Seiyu Tercantik di Jepang

Aya Hirano, Seiyu cantik berikutnya yang merupakan pengisi suara dari salah satu Anime yang sangat banyak digemari yaitu Fairy Tail. Aya Hirano menjadi Seiyu sebagai karakter Lucy, karakter gadis yang selalu berada didekat toko utama Natsu Dragneel, dengan Ciri khas berambut Pirang dan membawa Kunci yang diletakkan diPinggang. Aya Hirano juga menjadi Seiyu terkenal akibat terjerat skandal dengan salah satu anggota band-nya.

#5. Maaya Uchida
Kawaii !! 7 Pengisi Suara Anime / Seiyu Tercantik di Jepang

Maaya Uchida merupakan Seiyu muda tercantik yang dianggap sangat berbakat saat ini. Lahir pada 27 Desember 1989 di Tokyo yang juga berprofesi sebagai Aktris dan Penyanyi ini menjadi terkenal setelah dia menjadi pengisi suara di Anime Chunibyo Demo kai ga Shitai sebagai Takanashi Rika.

#6. Inori Minase
Kawaii !! 7 Pengisi Suara Anime / Seiyu Tercantik di Jepang

Inori Minasi sebagai Seiyu Muda yang lahir pada tahun 1995 ini telah memulai karirnya sebagai Seiyu sejak Usia 15 Tahun pada tahun 2010 silam. Inori Minase pernah menjadi seiyu sebagai karakter bernama Hestia di Anime Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? dan sebagai seiyu Nekone di Anime Utawarerumono: Itsuwari no Kamen.

#7. Sumire Uesaka
Kawaii !! 7 Pengisi Suara Anime / Seiyu Tercantik di Jepang

Sumire Uesaka adalah seorang penyanyi dan juga pengisi suara asal Jepang yang bergabung dengan Space Craft Entertainment. Sumire Uesaka juga disebut sebagai Seiyu dan Penyanyi muda berbakat karena telah meraih penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik di Ajang Penghargaan Seiyu yang ke 10.

Sumire Uesaka telah menjadi Seiyu beberapa judul Anime, salah satunya adalah Anime yang berjudul Papa no Iu Koto wo Kikinasai! sebagai karakter Sora Takanashi yang mana karakter tersebut adalah pemeran utamanya.

Akhir Kata
Nah, mungkin itulah beberapa Deretan Seiyu Cantik dari Jepang yang dapat saya sebutkan. Sebenarnya ada begitu banyak seiyu, dan pada postingan berikutnya saya akan melanjutkan postingan ini :D.

Creativity of codes and exploiting, with code we can do something fun.
Facebook Instagram Twitter
Show Comments!
Hide comments

2 Responses to "Kawaii !! 7 Pengisi Suara Anime / Seiyu Tercantik di Jepang"

Kebijakan berkomentar :

Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik, agar orang tau sebijak apa karakter anda melalui kata-kata,

Silahkan berkomentar apapun selagi masih berhubungan dengan halaman postingan ini,

Dilarang berkomentar menggunakan Link Aktif,

Centang Notife Me agar mendapatkan notifikasi balasan komentar admin melalui Email.

  1. Keren...
    Min buatkan tutorial cara pasang social share bottom kaya blog ini dong, seblumnya terimakasih

    Selamat berpuasa min

    ReplyDelete
  2. Makasih...

    Maaf sebelumnya, untuk saat ini saya tidak bisa mem-posting tutorial tutorial blog dikarenakan sibuk. Coba minta request ke blog tutorial tutorial yang lain, mungkin mereka bisa

    Selamat menunaikan ibadah puasa juga

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

© Copyright 2020 Anirock Site - All Rights Reserved Created With