-->
×

Owner / Author / Admin / etc

    Rahman NM    

"Pada halaman web ini saya akan membagikan informasi informasi menarik seputar Anime, Manga, Game, Film, dan juga berbagai tips-tips menarik lainnya."

Perbedaan Fansub dengan Fanshare Yang Perlu Kamu Ketahui

Perbedaan Fansub dengan Fanshare Yang Perlu Kamu Ketahui

Anirocksite.com - Pada kali ini saya akan membahas tentang apa perbedaan Fansub dengan Fanshare. Banyak sekali orang yang tidak mengetahui bahwa fansub dengan fanshare merupakan dua hal yang berbeda, oleh karena itu pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai perbedaan antara Fansub dengan Fanshare.

Bagi seorang animers mungkin tidak asing lagi dengan kedua istilah "Fansub" dengan "Fanshare", karena dua hal tersebut adalah hal yang tak bisa dipisahkan. Fansub dan Fanshare memang memiiki Tujuan yang sama namun memiliki perbedaan pada Andil dan Tugas mereka. Fansub dan Fanshare di Indonesia sudah terlalu banyak baik itu yang masih Aktif sampai sekarang atau yang sudah hiatus atau berhenti.

Jika kamu bertanya apa sih sebenarnya arti atau perbedaan dari Fansub dengan Fanshare ? Nah jika kamu masih ingin tau, silahkan lanjutkan membaca artikel ini hingga selesai.

Perbedaan Fansubs dengan Fanshare
Pertama-tama, kita akan membahas tentang Fansub terlebih dahulu, agar sesuai dengan urutan pada judul dan biar gak keliru juga.
Perbedaan Fansub dengan Fanshare Yang Perlu Kamu Ketahui

Fansub merupakan sebuah komunitas atau kelompok yang berisikan oleh orang orang yang sangat menggemari anime, yang bertugas mengerjakan sebuah projek anime dengan menyertakan subtitle Video tersebut, dengan tujuan membantu para penonton video untuk memahami maksud video tersebut dengan ditambahkannya Subtitle dari video anime tersebut. Singkatnya Fansub itu merupakan orang yang menyediakan video anime dengan menyertakan subtitle hasil terjemahan mereka sendiri dalam bahasa negera mereka (Misalkan Bahasa Jepang ke Indonesia).
Perbedaan Fansub dengan Fanshare Yang Perlu Kamu Ketahui

Sedangkan Fanshare sendiri merupakan kebalikan dari Fansubs, yaitu sebuah komunitas atau kelompok yang berisikan orang orang yang sangat menggemari anime, namun tidak mengerjakan sebuah projek. Mereka lebih kepada Share atau membagikan sebuah projek yang telah diselesaikan oleh Fansub. Atau lebih tepatnya, Fanshare merupakan sekumpulan orang orang yang membantu membagikan hasil pekerjaan si Fansub. Tujuan mereka adalah untuk mempermudah para penggemar anime untuk mendapatkan video yang memiliki Subtitle atau terjemahan. Jadi Fanshare bukan pencurry karya orang lain melainkan hanya membantu.

Kesimpulan
Jadi dari keterangan diatas kita dapat mengetahui bahwa Fansub merupakan sekumpulan orang orang atau kelompok yang mengerjakan projek video anime dengan menyertakan subtitle negara masing masing, sedangkan Fanshare merupakan sekumpulan orang orang atau kelompok yang membantu membagikan hasil projek Fansub.

Akhir Kata
Mungkin itulah perbedaan Fansub dengan Fanshare yang dapat saya bahas, jika ada kesalahan pada pada kata kata yang saya tulis, silahkan berkomentar agar saya dapat memperbaikinya. Dan semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah wawasanmu.

Source : Fukiotadokoro

Creativity of codes and exploiting, with code we can do something fun.
Facebook Instagram Twitter
Show Comments!
Hide comments

0 Response to "Perbedaan Fansub dengan Fanshare Yang Perlu Kamu Ketahui"

Kebijakan berkomentar :

Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik, agar orang tau sebijak apa karakter anda melalui kata-kata,

Silahkan berkomentar apapun selagi masih berhubungan dengan halaman postingan ini,

Dilarang berkomentar menggunakan Link Aktif,

Centang Notife Me agar mendapatkan notifikasi balasan komentar admin melalui Email.

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

© Copyright 2020 Anirock Site - All Rights Reserved Created With