-->
×

Owner / Author / Admin / etc

    Rahman NM    

"Pada halaman web ini saya akan membagikan informasi informasi menarik seputar Anime, Manga, Game, Film, dan juga berbagai tips-tips menarik lainnya."

Mengenal Lima Bencana Dark Continent dari Serial Anime Hunter X Hunter


Anirocksite.com - Tidak bosan bosannya saya membahas mengenai Anime Hunter X Hunter, anime legend yang sangat saya favoritkan ini. Disini saya akan membahas mengenai Lima Bencana Dark Continent dari Serial Anime Hunter X Hunter.

Apa itu Lima Bencana Dark Continent ? Lima Bencana Dark Continent merupakan sebuah makhluk dari pulau kegelapan yang berhasil dibawa pulang oleh Anaknya Netero yaitu Beyond Netero. Lima Bencana Dark Continent ini sangat berbahaya karna mampu membunuh dan menghancurkan apa saja yang ada disekelilingnya dengan sekali serang. Oleh sebab itu Dark Continent disebut sebagai pulau tak terjama karena Kengeriaannya tersebut.

Jika kalian belum membaca manga Hunter X Hunter mengenai Lima Bencana Dark Continent, awal debut mereka di manga mulai dibahas pada Manga Chapter 341. Nah langsung kita lihat Apa sebenarnya Lima Bencana Tersebut, berikut daftarnya.

Mengenal Lima Bencana Dark Continent dari Serial Anime Hunter X Hunter

#1. Senjata Brion

Yang pertama dari salah satu lima bencana yang dibawah pulang oleh team Beyond Netero adalah Brion. Senjata Botani Brion (ブ リ オ ン, Burion) adalah makhluk misterius yang ditemui umat manusia di Benua Hitam (Dark Continent) . Terletak di sebuah labirin di sebuah kota sekitar 400 km dari tepi sebuah hutan di Utara Danau Mobius.

Awal mula ditemukannya Brion adalah Ketika Amerika Serikat Saherta mengirim pasukan elit mereka untuk melakukan sebuah ekspedisi ke Benua Hitam (Dark Continent), mereka melewati utara Danau Mobius dan berakhir di lautan pepohonan. Setelah memasuki tempat itu selama 400km, mereka menemukan reruntuhan kota kuno dengan labirin misterius. Di sanalah mereka menemukan beberapa ramuan herbal yang mampu menyembuhkan 10.000 penyakit berbeda.  Namun ketika mereka hendak mengambil ramuan herbal tersebut, Mereka bertemu dengan Brion penjaga reruntuhan tersebut yang memiliki penampilan sangat aneh kepala Bulat seperti bola tidak memiliki rupa.

Untuk kemampuan dari Brion masih belum diketahui seperti apa kekuatannya namun, ketika para ekspedisi tersebut bertemu dengan Brion, mereka tewas seketika dan yang berhasil selamat hanya dua orang.

#2. Bentuk Kehidupan Basa Ai

Sama seperti sebelumnya Ai merupakan salah satu dari lima bencana yang ada di Dark Continent, makhluk ini hidup dibagian selatan barat daya Danau mobius Dark Continent.

Awal mula ditemukannya Ai adalah ketika Republik Minbo, setelah meminta bantuan Asosiasi Hunter, untuk mengirimkan sebuah ekspedisi ke Benua Hitam untuk mencari Elixir Trinity, ketika mereka sudah sampai disana tepatnya bagian barat daya Danau mobius tersebut mereka dikelilingi oleh Gas yang berbentuk seperti manusia berbeadan kecil (Ai). Namun secara tiba tiba terjadi  perselisihan atau pertengkaran yang masih belum diketahui apa penyebabnya, banyak teori mengatakan ini adalah kemampuan dari Ai yaitu mampu mengendalikan perasaan seseorang. Akibat perselihan tersebut para ekspedisi banyak yang tewas dan hanya tiga orang yang selamat serta kembali pulang, walaupun berhasil kembali pulang, mereka kehilangan akal sehatnya yang membuat mereka bertingkah seperti orang gila.

#3. Pap

Pap atau papu merupakan salah satu dari Lima bencana Dark Continent. Makhluk misterius yang mampu membuat manusia sebagai hewan peliharaan seperti Boneka. Papu tinggal di pegunungan Dark Continent yang terletak di utara-barat laut dunia.

Awal mula ditemukannya Pap atau papu ini adalah ketika Begerossé Union mengirim 1000 orang ke sebuah ekspedisi menuju Dark Continent, mereka lewat melalui bagian utara Danau Mobius, dan mengamankan sebuah rute di dalam pegunungan yang terjal. Di sana mereka menemukan mineral langka yang disebut Ghost Stone yang pernah terendam air, bahkan dengan satu manik kecil, bisa menghasilkan 20.000 kilowatt tenaga selama satu hari penuh. Disaat mereka tiba disana mereka tidak mengetahui bahwa daerah tersebut memiliki makhluk yang sangat berbahaya, tepat sebelum mereka menyadarinya Pap menyerang secara tiba tiba dan menewaskan hampir seluruh ekspedisi tersebut dan yang tersisa hanya tujuh korban yang selamat.

Untuk Penampilan papu masih belum diketahui, namun kekuatannya mampu membuat seseorang seperti boneka atau menjadi boneka untuk mengambil energi kehidupan mereka.

#4. Hellbel

Hellbel merupakan salah satu dari lima Bencana Dark Continent yang menyerupai seekor Ular namun memilik 2 Ekor, anehnya lagi terdapat sebuah benjolan hitam besar dimana dua ekornya membelah menyerupai bel. Hellbel hidup di rawa rawa yang terletak di sebelah selatan Danau Mobius, di Benua Hitam.

Awal mula ditemukannya Hellbell adalah ketika Federasi Ochima melakukan ekspedisi ke Benua Hitam mencari Nasi Nitro, makanan yang dikatakan dapat menambah umur panjang apabila seseorang memakannya. Di saat para ekspedisi tersebut melewati daerah yang penuh dengan Rawa rawa liar, secara tiba tiba Hellbel muncul dan menyerang para ekspedisi tersebut. Akibat serangan tersebut dikatakan hampir semua para ekspedisi tewas seketika dan yang tersisa atau berhasil selamat hanya 11 orang saja.

#5. Zobae

Zobae salah satu dari Lima bencana Dark Continent yang terakhir saya sebutkan. Bisa dibilang Zobae merupakan yang membuat para penggemar Hunter X Hunter paling penasaran, berdasarkan data Vote Fandom Hunter X Hunter, Zobae menempati urutan pertama yang paling dianggap serius atau berbahaya dari Kelima Bencana. Zobae dikatakan merupakan sebuah penyakit yang ada di Dark Continent. Zobae juga disebut dengan "Penyakit Keabadian". 

Awal mula ditemukannya Zobae, ketika Kerajaan Kukan'yu 50 tahun yang lalu melakukan ekspedisi ke Dark Continent untuk mencari tanaman Alkimia Metallion. Ekspedisi tersebut dipimpin oleh anak Ketua Asoasi Hunter Beyond Netero, setelah berjalan beberapa lama akhirnya mereka menemukan tanaman tersebut dan ketika hendak kembali pulang mereka lupa arah dan mengambil rute yang salah dan secara tiba tiba anggota ekspedisi Beyond Netero mendadak kesakitan dan tewas.

Dari Perjalanan mereka hanya menyisakan lima orang yang selamat salah satunya adalah Beyond Netero pemimpin mereka dan 4 anggotanya yang terjangkit penyakit Zobae, seolah itu belum cukup tanaman yang mereka ambil tadi secara tiba tiba layu dan Mati. 
Gambar diatas ini merupakan gambar dari orang yang selamat dari penyakit Zobae, namun telah kehilangan Akal. 

Tingkat Berbahaya Lima Bencana Dark Continent
Berdasarkan pernyataan Ging kelima Bencana tersebut memiliki tingkat bahaya A. Menurut Cheadle ketua Asosiasi Hunter saat ini, tingkat berbahaya kelima Bencana tersebut telah meningkat yang pada awalnya B telah naik menjadi A, yang bahkan lebih tinggi dari tingkat bahaya Chimera Ant. 

Bayangin Meruem yang sudah Overpower setelah bangkit dari kematiannya aja masih kalah sama Lima Bencana Dark Continent yang masih diketahui saat ini, dan pasti masih ada lagi makhluk berbahaya dari mereka berlima yang belum ditemukan di Arc Dark Continent nanti.

Walaupun sang mangaka Togashi Yoshihiro sedang Hiatus, menurut saya pribadi ada kemungkinan di tahun 2020 ini dia akan merilis beberapa bab lagi dan melanjutkan hiatusnya :v. Dan sampai saat itu tiba kita hanya bisa menunggu sampai kapan hiatusnya selesai. 

Demikian Lima Bencana Dark Continent dari Serial Anime Hunter X Hunter yang dapat saya bahas kepada kalian, dan jangan Lupa share ke teman teman kamu agar mereka juga mengetahuinya.
Tags - Mengenal Lima Bencana Dark Continent dari Serial Anime Hunter X Hunter.
Ulasan Lima Bencana Dark Continent Hunter X Hunter, Review Anime Hunter X Hunter Mengenai Dark Continent, Review Manga Hunter X Hunter Dark Continent, Apa itu Lima Bencana Dark Continent di Anime Hunter X Hunter ?

Chapter Manga 341 Hunter X Hunter Mengenai Lima Bencana Dark Continent

Review, Ulasan, Spoiler, Anime dan Manga Hunter X Hunter

Creativity of codes and exploiting, with code we can do something fun.
Facebook Instagram Twitter
Show Comments!
Hide comments

2 Responses to "Mengenal Lima Bencana Dark Continent dari Serial Anime Hunter X Hunter"

Kebijakan berkomentar :

Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik, agar orang tau sebijak apa karakter anda melalui kata-kata,

Silahkan berkomentar apapun selagi masih berhubungan dengan halaman postingan ini,

Dilarang berkomentar menggunakan Link Aktif,

Centang Notife Me agar mendapatkan notifikasi balasan komentar admin melalui Email.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

© Copyright 2020 Anirock Site - All Rights Reserved Created With