-->
×

Owner / Author / Admin / etc

    Rahman NM    

"Pada halaman web ini saya akan membagikan informasi informasi menarik seputar Anime, Manga, Game, Film, dan juga berbagai tips-tips menarik lainnya."

Fakta Menarik Hisoka dari Serial Anime Hunter X Hunter

Fakta Menarik Hisoka dari Serial Anime Hunter X Hunter

Hai sahabat anime lovers khususnya para penggemar anime Hunter X Hunter, pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang Hisoka. Hisoka merupakan karakter Antagonis dalam serial anime Hunter X Hunter, dan hal menarik dari karakter hisoka ini adalah memiliki banyak penggemar, eh benarkah ? Yuupss benar sekali, disaat saya membuka sebuah situs pembahasan anime yaitu MyAnimelist saya menemukan sebuah halaman yang berisikan karakter terfavorit berdasarkan kepopulerannya yaitu Hisoka berada posisi ke 38 dengan memiliki jumlah penggemar 21.828 mengalahkan karakter utama dalam serial Dragon Ball yaitu Song Goku dan karakter utama Fairy Tail yaitu Natsu Dragneel.

Oke langsung saja kita bahas fakta menarik Hisoka yang harus kamu ketahui

#1. Kemunculan Hisoka Pertama Kali Sangat Menganggu Para Calon Hunter
Fakta Menarik Hisoka dari Serial Anime Hunter X Hunter
Ingat kemunculan Hisoka pada saat Ujian Hunter ? Saat pertama kali muncul keberadaan hisoka sudah tidak disenangi oleh peserta hunter, dikarenakan bahwa hisoka merupakan seorang Pembunuh, dan dikatakan juga bahwa Hisoka pernah mengikuti ujian hunter namun gagal dikarenakan membunuh seorang pengawas atau juri di ujian hunter.

#2. Hisoka Sangat Menyukai Pertarungan

Hal menarik berikutnya adalah Hisoka sangat menyukai pertarungan, Mengapa ? pada saat Hisoka berbincang dengan Kurapika disebuah kota New York, hisoka mengatakan alasan mengapa dia membantu kurapika dengan membongkar semua kekuatan dan hal hal mengenai anggota laba laba, dan ketika kurapika bertanya apa alasan Hisoka membantu kurapika adalah untuk Memisahkan para anggota laba-laba dari ketuanya ( Chrollo ) agar dapat bertarung dengannya karena hisoka sangat menyukai bertarung dengan orang orang kuat seperti Chrollo. Selain itu pada episode wawancara disebuah kapal dengan Ketua Netero, Hisoka bahkan mengajak Netero untuk berduel, namun ketua Netero tidak menanggapi dengan serius.

#3. Nama Hisoka Memiliki Arti "Rahasia"
Fakta menarik hisoka dalam serial anime hunter x hunter

Jika nama Hisoka ditulis dengan Kanji (密か) maka nama hisoka memiliki Arti rahasia, namun terkadang sikap Hisoka tidak seperti namanya yang memiliki arti "Rahasia", karena hisoka kadang membiarkan lawan untuk mengetahui rencana atau kekuatannya, namun hisoka akan menjaga Rahasia mengenai lawannya itu dilakukan agar dapat bertarung dengan lawan yang kuat.

#4. Karakter Hisoka Terinspirasi dari Joker
Fakta Menarik Hisoka dari Serial Anime Hunter X Hunter

Banyak sekali para fans anime hunter x hunter khususnya penggemar Hisoka percaya bahwa karakter Hisoka banyak mengambil inspirasi dari sosok penjahat legendaris komik DC yaitu Joker, baik dari penampilan hingga kepribadiannya.

#5. Kemampuan Nen Bungee Gum
Fakta Menarik Hisoka dari Serial Anime Hunter X Hunter

Hisoka juga memiliki kemampuan Nen yang sangat menarik yaitu Bungee Gum, kemampuan yang dapat memanipulasi bentuk sesuai keinginannya seperti halnya Karet. Nama Nen-nya dinamai berdasarkan merk permen dan permen karet yang sering dimakannya ketika kecil.

#6. Bangkitnya Nen setelah Mengalami Kematian
Fakta Menarik Hisoka dari Serial Anime Hunter X Hunter

Dalam manga Hunter X Hunter chapter 351 kita diperlihatkan scene yang sangat menarik yaitu pertarungan antara pemimpin Genei Ryodan Chrollo Lucifer melawan Hisoka. Pada awal-awal pertarungan Hisoka sudah terlihat tidak dapat menang melawan Chrollo, namun hisoka mampu membuat chrollo kerepotan. Walaupun pada akhirnya Chrollo menang melawan hisoka dan mati akibat terkena serangan telak, tapi disini hisoka hanya seperti mati suri yang bangkit secara tiba tiba begitu juga dengan Nen miliknya

#7. Membunuh Dua Anggota Genei Ryodan
Fakta Menarik Hisoka dari Serial Anime Hunter X Hunter

Nah yang terakhir, di Manga Hunter X Hunter setelah bangkitnya dia dari kematian Hisoka membunuh dua Anggota Laba laba yaitu Cortopi dan Shalnark. Hal ini menyebabkan Hisoka menjadi buronan bagi Seluruh Anggota Laba laba dan sedang dalam pengejaran sebelum menuju Arc Dark Continent.

Dan menariknya lagi Hisoka bukan hanya buronan Genei Ryodan, ada satu lagi yaitu teman akrabnya Illumi Zoldyck yang ikut memburu Hisoka, hal ini disebabkan karena Hisoka sendiri menyewa Illumi untuk membunuh dirinya sendiri walaupun hisoka mati dia tetap akan membayar Illumi.

Nah itulah beberapa fakta menarik mengenai Hisoka dalam serial anime Hunter X Hunter yang dapat saya bahas, walaupun anime ini sedang Hiatus kita berharap sebagai penggemar Animanga HxH dapat segera dilanjutkan.

Tags Keyword - Fakta Menarik Hisoka dari Serial Anime Hunter X Hunter
7 Fakta menarik Hisoka dalam serial Anime Hunter x Hunter, Fakta menarik Badut Hunter X Hunter Hisoka, Fakta menarik anime hunter X hunter
Fakta menarik Hisoka Morrow yang harus kamu ketahui dalam serial anime Hunter x Hunter

Creativity of codes and exploiting, with code we can do something fun.
Facebook Instagram Twitter
Show Comments!
Hide comments

0 Response to "Fakta Menarik Hisoka dari Serial Anime Hunter X Hunter"

Kebijakan berkomentar :

Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik, agar orang tau sebijak apa karakter anda melalui kata-kata,

Silahkan berkomentar apapun selagi masih berhubungan dengan halaman postingan ini,

Dilarang berkomentar menggunakan Link Aktif,

Centang Notife Me agar mendapatkan notifikasi balasan komentar admin melalui Email.

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

© Copyright 2020 Anirock Site - All Rights Reserved Created With