-->
×

Owner / Author / Admin / etc

    Rahman NM    

"Pada halaman web ini saya akan membagikan informasi informasi menarik seputar Anime, Manga, Game, Film, dan juga berbagai tips-tips menarik lainnya."

Download Template LinkMagz Sugeng (SEO, Mobile Friendly, Fast Loading)

Download Template LinkMagz Sugeng (SEO, Mobile Friendly, Fast Loading)

Anirocksite.com - Pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah Template LinkMagz Premium dari Mas Sugeng yang bisa kamu download secara Gratis disini.

Padahal Mas Sugeng baru saja merilis update dari Template Viomagz, dan sekarang mas sugeng telah membuat template baru dengan desain sangat menarik seperti template Wordpress tentunya template ini SEO, Mobile Friendly, & Fast Loading.  Template yang baru dirilis pada 04 Maret 2020 kemarin ini telah banyak menuai reaksi positif dari blogger indonesia pasalnya template ini sungguh-sungguh memiliki desain yang sangat mirip dengan template wordpress pada umumnya. Berikut Screenshot Link DEMO dari Template Mas Sugeng.
Download Template LinkMagz Sugeng (SEO, Mobile Friendly, Fast Loading)


Nah menarik bukan template buatan dari Mas Sugeng ?
Apa saja fitur fitur yang kamu dapatkan setelah memiliki template LinkMagz ? Berikut ini fitur fitur yang ada di template LinkMagz.

Fitur Fitur Template LinkMagz Sugeng :
#1. Pastinya SEO Friendly
#2. Responsive / Mobile Friendly
#3. Layout versi 3 (bisa show/hide widget melalui tata letak)
#4. Sudah menggunakan schema markup
#5. Tombol order via WhatsApp untuk postingan produk dan jasa
#6. Slider gambar postingan produk dan jasa
#7. Related Posts
#8. Breadcrumbs
#9. Tombol Share
#10. Widget iklan otomatis di tengah artikel
#11. Menu Navigasi Sticky
#12. Navigasi halaman dengan mode load more
#13. Smooth Scroll
#14. Tombol Back to Top
#15. Related posts di tengah artikel (belum tersedia di versi pertama)
#16. Widget sticky (belum tersedia di versi pertama)
#17. Dan berbagai fitur fitur lainnya.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai template Link Magz dari mas sugeng kamu bisa klik teks link berikut ini LinkMagz. Tertarik untuk mendownload Template Linkmagz premium dari Mas Sugeng ? Klik tombol download dibawah ini.
Mohon maaf blog ini menggunakan Auto Safelink, jadi jika kamu tidak ingin melewati safelink silahkan cari ditempat lain.

Creativity of codes and exploiting, with code we can do something fun.
Facebook Instagram Twitter
Show Comments!
Hide comments

8 Responses to "Download Template LinkMagz Sugeng (SEO, Mobile Friendly, Fast Loading)"

Kebijakan berkomentar :

Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik, agar orang tau sebijak apa karakter anda melalui kata-kata,

Silahkan berkomentar apapun selagi masih berhubungan dengan halaman postingan ini,

Dilarang berkomentar menggunakan Link Aktif,

Centang Notife Me agar mendapatkan notifikasi balasan komentar admin melalui Email.

  1. saya udah pake template linkmagz mbak. Alhamdulillah blog makin kece dan visitor melonjak, lebih fast loading dibandingkan viomagz. Namun sayang, di komputer/PC, tombol searchnya gak berfungsi. Bisa dicoba sendiri, saya udah mencoba gak bisa dipencet, mungkin akan di update lg sama Mas Sugeng :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Juga tombol back to topnya gak muncul. Saya barusan ngeh, gak ada back to top di pojok kanan bawah. Mas Sugeng mungkin bisa segera di atas mas?

      Delete
    2. Tombol back to top gak berfungsi ? Diweb ini saya udah menyediakan cara membuat tombol back to top :)

      Jadi tinggal hapus script bawaan, terus ganti sama yang baru

      Btw saya bukan mbak -_-

      Delete
    3. Owalaaah maap mas saya gatau. Lah abis, blog ini dominan warna pink sih, saya kira sampeyan itu cewek wkwkwkwk.

      Lho? memang bisa ya template LinkMagz di modifikasi back to topnya jadi kayak blog ini? Saya udah pernah nyoba di Viomagz gak work mas 🙏

      Delete
  2. Work kok mas, saya udah coba template lain juga bisa

    coba hapus script bawaan terlebih dahulu, nah untuk viomagz, cukup ambil CSS sama icon SVGnya aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho? Di komputer saya gabisa mas. Bahkan template originalnya lgsg dari linkmagz,sugeng,id juga gak work. Aneh.

      Delete
    2. Benarkah mas ? Nanti coba saya update lagi kodenya, makasih mas udah komentar

      Delete
  3. Template buatan mas Sugeng keren dan SEO friendly. Template Linkmagz, saya pikir cocok untuk toko online juga karean bisa dishare ke WA 😁

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

© Copyright 2020 Anirock Site - All Rights Reserved Created With