-->
×

Owner / Author / Admin / etc

    Rahman NM    

"Pada halaman web ini saya akan membagikan informasi informasi menarik seputar Anime, Manga, Game, Film, dan juga berbagai tips-tips menarik lainnya."

Cara Mudah Membuat Halaman Request Form diBlog

August 25, 2019   •


Bagi kalian yang ingin menambahkan fitur Request di blog, Kalian datang diblog yang tepat, karna kali ini kita akan membuat Halaman Request DiBlog dengan mudah.
Fitur Request digunakan apabila kalian ingin seseorang atau visitor web ingin meminta kalian ingin memposting sesuatu tentang A atau B di blog atau situs kalian. Fitur ini sangat cocok untuk situs kalian apabila kalian sudah kehabisan ide untuk memposting artikel apa dengan meminta bantuan oleh visitor agar meRequest postingan ke Blog kalian.
Langsung saja kecaranya :

CARA MEMBUAT HALAMAN REQUEST POST

1.Pertama, Kunjungi Situs Google Form 
2.Buka Google Formulirnya,kemudian
3.Buka Blank Document


4.Edit Formulir anda. Ganti yang teks yang berwarna kuning menjadi Request Post atau sesuai keinginan anda. (Note : Tanda yang no.1 adalah Judul, Tanda no.2 adalah deskripsi atau penjelasan, Tanda no.3 ada Permintaan judul request atau lainnya, Tanda no.4 adalah agar Formulir Wajib Diisi jika ingin merequest.) 

5.Halaman Request telah selesai, Namun,jika anda kurang puas dengan hasilnya anda dapat mengedit atau menambahkan fitur lainnya yaitu pada menu yang ada disamping formulir anda itu yang saya lingkari.

CARA MEMASUKKAN HALAMAN REQUEST KE BLOG

1. Klik kotak kirim yang ada diatas formulir anda disamping setelan(pengaturan).


2. Akan muncul kotak kirim formulir, pilih tanda yang seperti ini < > seperti pada gambar, dan anda akan mendapatkan kode HTML, kode HTML itu Copy dan pastekan ke Blog anda
3. Caranya memasukkan ke blog 

Masuk ke blog -> Halaman -> Halaman Baru -> isi Judul Request -> Pilih HTML Jangan Compose -> Pastekan kode formulir tadi ke halaman tadi dan Simpan.

Begitulah cara membuat halaman request pada blog...
Jika ada kesalahan atau kekurangan silahkan koment atau hubungi kami melalui kontak yang ada, Makasih....






   






Creativity of codes and exploiting, with code we can do something fun.
Facebook Instagram Twitter
Show Comments!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

© Copyright 2020 Anirock Site - All Rights Reserved Created With